Jumat, 28 Agustus 2015

Dinas Kehutanan dan Perkebunan Bireuen Bekerja Sama dengan BP3K Kec.Juli Adakan Sosialisasi

BP3K Juli – Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Bireuen Bekerja Sama dengan Balai Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutan (BP3K) Juli kecamatan Juli Kabupaten Bireuen  mengadakan acara Sosialisasi, Koordinasi dan Sinkronisasi Kegiatan Tingkat Desa. Acara ini bertempat di Desa Ranto Panyang dan Desa Krueng Simpo tanggal 28 Agustus 2015.
Hadir pada acara tersebut Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) desa ranto Panyang dan Desa Krueng Simpo, Perwakilan BP3K Juli, Perwakilan Dinas kehutanan dan Perkebuanan serta Para Petani Penerima Manfaat dari Kedua Desa Tersebut . Acara ini dimulai dengan Pembukaan Oleh Keuchiek Ranto Panyang Yaitu Tgk. Bahagia, laporan dari PPL Ranto Panyang dan Penjelasan dari Koordinator dari Tim Dinas Kehutanan dan Perkebuan Kabupaten Bireuen sebagai ketua Tim.
Acara dilanjutkan dengan Pemaparan gambaran program kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan untuk tujuan meingkatkan produksi kebun kakao yang ada di desa Ranto Panyang dan Desa Krueng Simpo, kendala dan strategi peningkatan produksi tentunya akan dipecahkan bersama – sama. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi yang dibuka oleh PPL desa Ranto Panyang.
Sesuai dengan tema kegiatan — yaitu sosialisasi, koordinasi dan sinkronisasi kegiatan Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Bireuen —  kegiatan ini diharapkan dapat mensosialisasikan, mengkoordinasikan, dan mengsinkronisasikan kegiatan Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Bireuen  agar Kabupaten Bireuen dapat meningkatkan produksi Kakao yang berdaya saing.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome In Creating Website

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Pencet Sini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!